100 Replies to “Jeri Taufik – Mantra ft. Mouzect [Official Music Video]

  1. Kenapa ya semua video konsepnya semua hampir sma. Cewe sexy uang beer. Ke barat2an.
    Seolah ga punya identitas sendiri.
    Nyontek tetangga sebelah

  2. Ooh gitu ya. Gua baru tau soalnya. Maaf bang. Sorry and peace ๐Ÿ˜‚.
    Gua jadi tau terimakasi buat waktunya bang. Dapet p3lajaran

  3. pertama kali liat video ini, dan baca liriknya kok berpendapat "ngomongin gua yak" hahaha. good job๐Ÿป

  4. Satu satunya hal yang buat gw klik ini cuma gegara liat thumbnail nya, ya ampun betapa tipisnya iman hamba

  5. Inget akhirat, inget api neraka. Udh pernah liat org mati kelindes truk blm? Atau mati terpanggang?
    Nah di neraka lebih parah daripada itu. nanti abis semua otak terburai tengkorak pecah dipukul malaikat langsung dilalap api neraka yg panasnya bisa jutaan kali lebih panas dr api las karbit abis itu dibalikin lagi seperti semula menjalankan siklusnya sampai jutaan tahun lamanya.

    Btw sblm ada yg bales "terus ngapain lu liat videonya?"

    Gw klarifikasi dulu tmn gw nyetel MP3 ini & gw dgr lumayan musiknya, yaudah gw cari d YouTube eh videoklip nya parah abis. Ga jadi ngefans lah kalo gini mah identitas ketimuran udah ga keliatan.

  6. Yang ngejudge karya
    Inti nya 1 karna mereka gak sanggup berkarya
    Nama nya juga orang indonesia bang mana ngerti si
    Dan lebih suka memprovokasi
    Suka ngarang cerita dan menambah nambah kan cerita

  7. Lagu bagus begini kok yang nonton dikit giliran lgu di sebelah jelek lirik ga nyambung yg nonton ramee paraahh apa kabar indonesia๐Ÿ‘

  8. MAS BRO . Lagumu di TIRU yang mantra . NADA REFF NYA . SAMA PRISTIN V – GET IT (ARTIS KOREA) :d nasib deh wkwk .

  9. Lagu bagus video bagus , udh gak perlu cewe gak pake baju sebenrnya. Justru skill lo bakalan di akui klo bisa bikin vc yg classy tanpa perlu ada cewe beha

  10. Seperti penggemar justin bieber menurut saya ya ๐Ÿ˜‚ .but semua org punya gaya msing" sih hehe yng ptng krya bukan gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *